Rabu, 25 Juli 2012

Peluang Usaha Payung Promosi



Peluang usaha yang ditawarkan oleh dunia internet akhir-akhir ini sudah semangkin tidak realistis, bayangkan saja, kita diminta meminta mendari downline atau sebut saja korban untuk dapat menyetor sejumlah uang bagi uplinenya yang salah satunya adalah kita, dan uniknya pemilik web selalu dicantumkan sebagai daftar transfer untuk para calon korban.

Cukup mudah ditebak, para downline yang tidak dapat mendapatkan downline baru akan meyumbangkan uangnya dengan sia-sia, jadi kita diajar untuk saling menipu satu sama lain. tak ada barang yang dijual, hanya kemampuan untuk meyakinkan calon korban masuk ke dalam perangkap maut.

Namun peluang usaha yang yang akan saya sampaikan ini adalah peluang usaha yang cukup potensial dan sangat jujur, peluang usaha apa itu? payung promosi.

Mengapa Payung Promosi ini sangat berpotensi?
sangat jelas, payung promosi pasarnya masih sangat besar dan keuntungan yang didapatkanpun sangat lumayan, karena belum banyak orang yang tau apalagi mengerti tentang payung promosi baik tempat pembuatan, harga ataupun cara kerja media ini.

Bagaimana bisa?

Ya, sangat mungkin dan sangat bisa, karena kami payungpromo.com, memproduksi dan bahkan melakukan proses pemberian logo dan nama untuk produk yang akan dipromosikan atau disebut sablon ataupun finishing kami lakukan sendiri.

Jadi, harga yang ditawarkan relatif murah dan sangat masuk akal untuk di jual atau dipasarkan kembali dengan keuntungan yang cukup baik. Anda yang berminat bisa berkonsultasi dengan saya Yoseph Agustiar di no.hp. 083878288270  atau pin bb: 5D6A991A atau email: payungpromo2012@gmail.com, WA: 083813711366

Mari bergabung memasarkan payung promosi kami yang pasti akan menambah keuntungan dan penghasilan bagi anda guna mengumpulkan modal yang bisa digunakan kelak mewujudkan usaha impian anda selama ini.







     Salam Hangat,


  Yoseph Agustiar

(www.payungpromo.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisa Langsung Klik www.payungpromo.com